Sahabat Paxel, coba ngacung yang sering mager dan maunya seharian rebahan, tapi cita-citanya punya uang yang banyaaaak banget! Nah.. pasti hampir semuanya ngacung nih, termasuk Mimin juga sih sebenernya.. Hehehe..

Jangan malu apalagi minder, wajar kok punya cita-cita seperti itu. Di saat pandemi yang serba gak pasti ini, bijak banget rasanya ngumpulin sebanyak-banyaknya dana darurat demi kenyamanan dan kesejahteraan hidup kita di masa datang.

Mimin salut sama Sahabat Paxel yang terus semangat pantang menyerah di masa sulit ini. Banyak di antara Sahabat yang memulai usaha baru, ataupun banting stir bikin usaha baru dengan produk yang lebih relevan untuk masa kini. Berbagai cara memang bisa dilakukan, asalkan kita mau kreatif untuk mencari celahnya.

Hhmm tapi gimana nih untuk yang pusing mau mulai usaha baru tapi minim modal? Tenangggg.. Mimin punya solusinya yang sangat mudah! Cuma modal jempol, bisa dapat uang sampai Jutaan Rupiah!

Hehehe.. yup, bulan Agustus ini, Paxel bikin program REFERAL CUAN yang bisa diikutin oleh semua orang, termasuk kamu!

Program ini berlaku mulai 7 – 10 Agustus 2020 di mana Paxel akan memberikan Rp 2,000 untuk setiap 1 shipment yang terkirim dari kode referal yang kamu bagikan. Eitsss, jangan sedih, Rp 2,000 ini berlaku kelipatan lho hingga maksimal Rp 20,000!

Dan iya bener, kamu gak salah baca kok, yang Paxel akan berikan adalah uang tunai! Woww.. keren banget ya hari gini kita ketiban rezeki nomplok nih dapat cuan dari Paxel ;)

Biar gak bingung, berikut ini adalah simulasinya:

Mimin membagikan referal ke 5 orang, yaitu A, B, C, D, E. Selama periode 7-31 Agustus 2020;

A: mengirim 12x, maka cuan yang masuk ke Mimin 10 x 2rb = 20rb

B: mengirim 10x, maka cuan yang masuk ke Mimin 10 x 2rb = 20rb

C: mengirim 5x, maka cuan yang masuk ke Mimin 5 x 2rb = 10rb

D: mengirim 3x, maka cuan yang masuk ke Mimin 3 x 2rb = 6rb

E: Tidak melakukan pengiriman (0)

Total cuan yang Mimin dapatkan: 20rb + 20rb + 10rb + 6rb + 0 = Rp 56,000!

Nah, tapi sebelum mulai mengikuti program ini pastikan kamu sudah mendaftarkan diri ke bit.ly/formreferal0820 agar datamu, termasuk nomor rekeningmu terdata oleh Paxel.

Tunggu apalagi, manfaatkan waktu 3 minggu yang ada sampai 31 Agustus 2020 untuk membagikan sebanyak mungkin referalmu dan pastikan kode tersebut digunakan semaksimal mungkin, agar kamu bisa dapat cuan sebanyak-banyaknya!

Gimana.. percaya kan sekarang kalau sobat mager hobi rebahan pun bisa punya uang sampai Jutaan Rupiah! Hehehe.. Untuk keterangan lebih lanjut, klik bit.ly/referalcuan.

Selamat mencoba! :)

 

 

 

 

Sahabat Paxel, coba ngacung yang sering mager dan maunya seharian rebahan, tapi cita-citanya punya uang yang banyaaaak banget! Nah.. pasti hampir semuanya ngacung nih, termasuk Mimin juga sih sebenernya.. Hehehe..

Jangan malu apalagi minder, wajar kok punya cita-cita seperti itu. Di saat pandemi yang serba gak pasti ini, bijak banget rasanya ngumpulin sebanyak-banyaknya dana darurat demi kenyamanan dan kesejahteraan hidup kita di masa datang.

Mimin salut sama Sahabat Paxel yang terus semangat pantang menyerah di masa sulit ini. Banyak di antara Sahabat yang memulai usaha baru, ataupun banting stir bikin usaha baru dengan produk yang lebih relevan untuk masa kini. Berbagai cara memang bisa dilakukan, asalkan kita mau kreatif untuk mencari celahnya.

Hhmm tapi gimana nih untuk yang pusing mau mulai usaha baru tapi minim modal? Tenangggg.. Mimin punya solusinya yang sangat mudah! Cuma modal jempol, bisa dapat uang sampai Jutaan Rupiah!

Hehehe.. yup, bulan Agustus ini, Paxel bikin program REFERAL CUAN yang bisa diikutin oleh semua orang, termasuk kamu!

Program ini berlaku mulai 7 – 10 Agustus 2020 di mana Paxel akan memberikan Rp 2,000 untuk setiap 1 shipment yang terkirim dari kode referal yang kamu bagikan. Eitsss, jangan sedih, Rp 2,000 ini berlaku kelipatan lho hingga maksimal Rp 20,000!

Dan iya bener, kamu gak salah baca kok, yang Paxel akan berikan adalah uang tunai! Woww.. keren banget ya hari gini kita ketiban rezeki nomplok nih dapat cuan dari Paxel ;)

Biar gak bingung, berikut ini adalah simulasinya:

Mimin membagikan referal ke 5 orang, yaitu A, B, C, D, E. Selama periode 7-31 Agustus 2020;

A: mengirim 12x, maka cuan yang masuk ke Mimin 10 x 2rb = 20rb

B: mengirim 10x, maka cuan yang masuk ke Mimin 10 x 2rb = 20rb

C: mengirim 5x, maka cuan yang masuk ke Mimin 5 x 2rb = 10rb

D: mengirim 3x, maka cuan yang masuk ke Mimin 3 x 2rb = 6rb

E: Tidak melakukan pengiriman (0)

Total cuan yang Mimin dapatkan: 20rb + 20rb + 10rb + 6rb + 0 = Rp 56,000!

Nah, tapi sebelum mulai mengikuti program ini pastikan kamu sudah mendaftarkan diri ke bit.ly/formreferal0820 agar datamu, termasuk nomor rekeningmu terdata oleh Paxel.

Tunggu apalagi, manfaatkan waktu 3 minggu yang ada sampai 31 Agustus 2020 untuk membagikan sebanyak mungkin referalmu dan pastikan kode tersebut digunakan semaksimal mungkin, agar kamu bisa dapat cuan sebanyak-banyaknya!

Gimana.. percaya kan sekarang kalau sobat mager hobi rebahan pun bisa punya uang sampai Jutaan Rupiah! Hehehe.. Untuk keterangan lebih lanjut, klik bit.ly/referalcuan.

Selamat mencoba! :)

 

 

 

 

Older Post Terbaru